Senin, 20 Desember 2010

Internet Murah Menggunakan Kartu GSM 3 ( Three )

Sebelumnya SMART, mengeluarkan product Bundling MODEM untuk internet. Siapa sangka, ternyata banyak sekali peminat yang ingin mencobanya. Kemampuan data koneksi Mobile Broadband Smart ini sangat handal karena memiliki koneksi khusus yg terdedikasi untuk data, yang terpisah dari koneksi suara. Kecepatan akses download Mobile Broadband Smart mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps.
Dengan layanan Mobile Broadband Smart ini diharapkan para internet user dapat berkomunikasi kapan pun dan dimana pun mereka berada dengan akses berkecepatan tinggi (EVDO) di daerah JABODETABEK. Diluar JABODETABEK kecepatan yang didapat hanya CDMA 2000 1x.
Dan kini 3(Three), hadir dengan promosi terbaru dari mereka. Dengan Rp 99.000, kita dapat menggunkan Internet unlimited dengan kecepatan 1.8Mbps dari 3(Three) dengan kuota 5Gb dan setelah kuota tersebut terpenuhi kecepatan internet anda akan turun menjadi 64kbps, seperti yang dikutip oleh website resmi mereka. Berikut ini cara setting Internet Unlimited anda dengan kartu 3 ;

APN Name : 3data
Username : 3data
Password : 3data
Dial Number : *99#
Dengan banyaknya provider yang melakukan promosi internet dengan gencar, Semoga anak Bangsa Indonesia makin melek dengan IT dan tidak ada lagi kata ***GAPTEK*** yang keluar dari mulut mereka.

Sumber : klik disini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...