Rabu, 05 Januari 2011

LAYANAN SERVICE

AGA Komputer merupakan Jasa Service Komputer yang berada di Wilayah Jakarta. Dengan hadirnya AGA Komputer, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer dan urusan membeli komputer, peripheral dan software. Didukung dengan Teknisi yang berpengalaman di bidang komputer Selama 2 tahun, maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. Bagi Customer baru AGA Komputer yang ingin menggunakan Jasa Service Komputer oleh AGA Komputer, silahkan berkunjung dan melakukan perbaikan di AGA Komputer. Berikut syarat dan ketentuan Service Komputer di AGA Komputer :
  • Apabila di saat anda menghubungi kami dan ternyata teknisi kami sudah ada jadwal kunjungan ke tempat customer lain maka kami akan buat jadwal kunjungan ke tempat anda di hari berikutnya. Kecuali pada hari disaat anda menghubungi kami dan ternyata teknisi kami belum ada jadwal kunjungan maka di hari itu juga teknisi kami akan ke tempat anda untuk melakukan service komputer dengan catatan anda sudah mengisi Form Service yang berada di menu LAYANAN DAN SERVICE dan dari pihak kami sudah mengkonfirmasi untuk melakuakn service ke tempat anda.
  • Apabila teknisi kami sudah melakukan service pada komputer anda dan ternyata ada hardware yang rusak dan harus diganti. Tetapi anda tidak mau mengganti hardware maka kami akan kenakan biaya service komputer standar karena kami sudah melakukan pengecekan pada komputer anda.
  • Jika ada hardware yang mengalami kerusakan sebaiknya membeli langsung dari AGA Komputer agar lebih memudahkan proses dan lebih cepat pengerjaannya. Tetapi apabila anda membeli dari luar agar sesuai dengan rekomendasi dari teknisi AGA Komputer.
Terimakasih sudah berkunjung ke AGA Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...