Rabu, 05 Januari 2011

HAK-HAK AGA Komputer

HAK CIPTA
  1. Informasi berupa text, gambar, logo suara dan segala bentuk design grafis yang ditampilkan di situs AGA Komputer maupun elemen-elemen pendukungnya merupakan Hak Cipta AGA Komputer dan dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta. Penyalahgunaan seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya tanpa izin tertulis dari pihak AGA Komputer akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata.
  2. Berhak untuk mengelola semua informasi atau data-data yang berikan oleh Pengguna dalam setiap pemanfaatan Layanan AGA Komputer menurut peraturan perundangan-undangan yang berlaku termasuk maupun tidak terbatas penghapusan data-data tersebut sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dini dari AGA Komputer. 
GANTI RUGI

Pengguna setuju untuk mengganti kerugian termasuk biaya pengacara dan membebaskan AGA Komputer atas setiap tuntutan dan gugatan oleh pihak ketiga akibat dari kelalaian Pengguna atas materi data-data informasi yang diberikan/diisikan/diupload pada setiap layanan AGA Komputer.
 
KOMERSIAL

Pengguna setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial atas seluruh materi yang terdapat dalam layanan AGA Komputer, tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari AGA Komputer.

PELANGGARAN DARI KETENTUAN INI AKAN MENGAKIBATKAN SANKSI PIDANA DAN PERDATA KEPADA PENGGUNA SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.


PEMBERITAHUAN

AGA Komputer akan selalu memberikan pemberitahuan mengenai Syarat & Ketentuan Layanan ini pada setiap halaman layanan AGA Komputer Segala bentuk korespondensi yang akan dilakukan oleh Pengguna hanya dapat dilakukan melalui form yang telah disediakan. Hanya Pengguna yang disertai data diri lengkap yang akan mendapat respon dari AGA Komputer dan AGA Komputer menjamin kerahasiaan data diri Pengguna.

PENGIRIMAN BARANG

Barang order akan dikirimkan setelah transfer efektif masuk direkening kami jika stok tersedia, akan dikonfirmasikan sebelumnya oleh AGA Komputer. Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat melakukan order. Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab AGA Komputer.

PEMBATALAN/PENGEMBALIAN

Barang yang sudah/dalam pengiriman tidak bisa dibatalkan. AGA Komputer berhak menolak transaksi secara sepihak apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pelunasan atau uang muka maka akan dikembalikan penuh. Pembatalan hanya bisa dilakukan untuk barang yang belum dikirim dengan dikenakan biaya sebagai berikut:

Nilai transaksi ....................................   Biaya pembatalan
Rp 0 s/d Rp 1.000.000,- ......................   Rp 100.000,-/item
Rp 1.000.001 s/d Rp 4.000.000,- ......   Rp 150.000,-/item
Rp 4.000.001 s/d Rp 8.000.000,- ......   Rp 300.000,-/item
lebih dari Rp 8.000.001,-....................   Rp 600.000,-/item

Pembatalan dikarenakan kenaikan harga atau stok habis tidak dikenakan biaya apapun, dan uang dikembalikan penuh. Pengembalian transaksi (refund) untuk pembayaran menggunakan transfer bank hanya bisa dilakukan ke rekening semula. Pengembalian ke rekening lain diperlukan surat pernyataan di atas materai.


Terimakasih sudah berkunjung ke AGA Komputer
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...