Selasa, 11 Januari 2011

Gratis Games Edukasi buatan Anak Indonesia dari DIVINE KIDS

*****Beberapa tahun yang lalu, berita tentang perkembangan pembuatan game Indonesia sama sekali tidak 'dilirik' oleh stasiun TV manapun. Berita-berita tentang game yang diekspos kebanyakan adalah berita-berita game dari luar negeri.Kenyataan itu membuat Divinekids Associates selaku salah satu pengembang game Indonesia, mencari jalan untuk menerobos batasan tersebut.*****
Itulah Sebagian petikkan dari website http://www.divinekids.com , Website yang satu ini menyediakan banyak sekali games edukasi yang bersifat free alias gratis. Dengan demikian anak-anak anda bisa
bermain sambil belajar, Dengan adanya games edukasi ini semoga saja
anak-anak indonesia lebih menyukai games yang bersifat edukasi dan lebih banyak menambah ilmu mereka dibanding dengan games lainnya.
Di websitenya, Anda bisa mendownload lebih dari 30 Games Edukasi secara gratis.
Berikut petikkan yang saya ambil dari sang penulis langsung di websitenya ;
Perkembangan dilakukan terus...tidak mungkin game Indonesia dikembangkan hanya dengan 1 atau beberapa tenaga. Maka dari itu dibentuk wadah Divine Kids Associates yang welcome buat pembuat game siapa saja. Memang game yang dibuat masih jauuuh dari game asing; Tetapi titik awal ini diharapkan dapat menjadi besar, Berhasil tidaknya Divine Kids Associates yang ingin membawa kemajuan game Indonesia  tergantung pada dukungan negara, media massa, penanam modal, rekan sejawat, dan gamer Indonesia.
"Game Pertama Indonesia", merupakan titik awal perkembangan game Indonesia modern, roda perkembangan game Indonesia yang statis dan banyak orang tidak tahu tentang keberadaan game Indonesia, dikejutkan awalnya dengan adanya pro dan kontra GPI, kemudian masyarakat mulai sadar akan keberadaan Game Indonesia, kemudian orang akan berlomba-lomba membuat game Indonesia, dan akhirnya diharapkan dapat bersaing dengan game-game asing. Demikianlah harapan dan rencana David Setiabudi memajukan game Indonesia.
Sejak MURI dan redaksi-redaksi majalah game tersebut membukakan mata Indonesia, kini kita dapat melihat adanya banyak event perlombaan-perlombaan membuat game Indonesia, stasiun TV yang mulai meliput game-game Indonesia, gairah membuat game meningkat, dan lain-lain. Semoga perkembangan dinamis game Indonesia berlangsung terus menerus.
BUTUH DOA AGAR KUAT DARI TANTANGAN : Doakan kami agar kami bisa tumbuh terus. Ingatkan kami selalu agar : Kami selalu ingat sama yang 'atas', tidak sombong, berniat sungguh-sungguh selalu membantu teman-teman.
Untuk Download Games Edukasi silahkan buka Link berikut ini : http://www.divinekids.com/download.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...