Jumat, 10 Desember 2010

Ide Bisnis Internet Jalanin Aja Dari Rumah…

Rumah bisa saja menjadi kantor Anda, dengan menciptakan ide-ide bisnis yang brilian/cemerlang, lalu Anda bisa mengolahnya menjadi peluang bisnis online yang bisa memberikan keuntungan besar untuk Anda.
Bekerja dari rumah cukup menyenangkan, selain bisa berkumpul bersama keluarga, canda tawa bersama suami/istri, anak maupun sanak saudara, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari bisnis internet.
Ketika Anda menemukan ide bisnis yang sekiranya nanti bisa memberikan keuntungan atau profit besar , kenapa harus bingung? Langsung jalanin aja dari rumah Anda.

Dengan memakai kekuatan internet Anda bisa menjalankan ide bisnis Anda dan mengembangkannya sesuai rencana Anda, mungkin dengan menggunakan strategi marketing Anda yang super jitu.
Apa saja sih ide bisnis internet yang bisa dijalanin dari rumah? Tenang saja sobat…, banyak sekali ide-ide bisnis yang bisa Anda kerjakan dari rumah Anda, simak dibawah ini :
Menjual Produk
Jual produk online, Anda bisa menjual produk online yang sifatnya tahan lama dan banyak dibutuhkan oleh konsumen. Misalnya menjual produk ABE-Club. Produknya unik, langka dan banyak dibutuhkan oleh pria dewasa atau pasutri.
Menciptakan Produk
Selain menjual produk, Anda juga bisa menciptakan produk sendiri, biasanya yang sering kita jumpai ialah Ebook, video tutorial, software dan lain sebagainya. Anda mungkin bisa menjadi Agen Pulsa, yang mana pulsa selalu menjadi kebutuhan pokok pemakai alat komunikasi.
Menjadi Agen Foredi juga bisa menjadi sumber inspirasi ide bisnis internet Anda, bahkan bisa dibilang dapat menjadi peluang usaha besar yang bisa menghasilkan income secara terus-menerus.
Kerjasama/Joinventure

Menjaring kerjasama atau joint venture dengan partner bisnis, hal ini bisa Anda terapkan sebagai ladang ide bisnis, karena Anda dan rekan bisnis sama-sama bekerja sama untuk memuluskan bisnis online/internet yang dijalin.
Dengan sharing bersama, mungkin ngobrol seputar bisnis online atau bisnis apa yang cocok untuk saat ini, peluang bisnis apa yang akan booming tahun 2011 dan lain sebagainya. Dengan begitu maka ide-ide bisnis akan terus ada dan dapat dikembangkan dengan cara bekerja bersama-sama.
Bagaimana menurut Anda, ide bisnis internet apa yang terlitas di benak Anda sekarang? Silahkan share ide-ide bisnis Anda dikolom komentar yang ada di bawah.
Terimakasih.
Salamat mencoba…!

SUMBER : KLIK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...