Minggu, 12 Desember 2010

GARANSI PRODUK

  1. Kerusakan selama pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman di luar tanggung jawab AGA Komputer melainkan menjadi tanggung jawab jasa pengiriman.
  2. Pengajuan komplain kerusakan dilakukan langsung saat produk diterima atau maksimal 1 hari sejak produk diterima.
  3. Kerusakan yang tidak diakibatkan kesalahan selama masa pengiriman dari barang yang telah dibeli mengacu pada garansi resmi yang ada pada barang tersebut.
  4. Produk yang dinyatakan tidak bergaransi tidak mendapatkan jaminan bebas biaya perbaikan dan penggantian suku cadang.
  5. Kerusakan segel (baik disengaja atau tidak) akan mengakibatkan semua bentuk garansi tidak berlaku.
  6. Garansi di berikan dari vendor/pabrik bukan Antarlangit. Kami hanya membantu klaim garansi ke vendor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan masing - masing vendor.
  7. Kelalaian pengajuan klaim garansi sehingga melebihi tanggal yang diatur bukan tanggung jawab AGA Komputer.
  8. Kerugian lain yang diakibatkan oleh keterlambatan jasa pengiriman bukan tanggung jawab AGA Komputer.
  9. Kehilangan Sebagian barang akibat terbukanya kardus pembungkus bukan tanggung jawab AGA Komputer melainkan tanggung jawab jasa pengiriman.
  10. Garansi tidak berlaku untuk Power Suply atau Adaptor.
  11. Garansi produk bermacam macam 3, 6, 12 dan 18 bulan mohon untuk di tanyakan terlebih dulu sebelum transaksi.
Terimakasih sudah berkunjung ke AGA Komputer
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGA KOMPUTER
Tercepat Melayani Anda...

So tunggu apa lagi percayakan reparasi PC, Laptop dan Peripheral anda di AGA KOMPUTER.

Lalu bingung mau cari laptop dan PC yang murah?
Bingung juga cari Software berlisensi dengan harga terjangkau?

AGA KOMPUTER menjawab semua kebutuhan anda...